• home
Home » » Evolusi Kaleng Minuman Ringan

Evolusi Kaleng Minuman Ringan

Minuman ringan dalam kemasan merupakan salah satu yang sangat akrab bagi masyarakat urban, dimulai dari yang botol, plastik hingga kaleng. Bagaimana evolusi kaleng minuman ringan dari masa ke masa?

Dr. Pepper


Dr Pepper adalah minuman ringan berkarbonasi yang dipasarkan di Amerika Utara, Amerika Selatan, dan Eropa oleh Dr Pepper Snapple Group. Penciptanya bernama Charles Alderton. Kantor pusat berada di Plano, pinggiran kota Dallas, sementara pabrik konsentrat berada di St. Louis, Missouri.



W.W. Clements, mantan CEO dan direktur utama Dr Pepper/7-Up Company menjelaskan rasa Dr Pepper sebagai tidak ada duanya. Menurutnya, "... Anda tidak dapat menceritakan kepada orang lain tentang rasa Dr Pepper karena minuman ini begitu berbeda. Bukan rasa apel, bukan rasa jeruk, bukan rasa stroberi, bukan sarsaparila, dan bukan juga kola. Dr. Pepper adalah minuman jenis lain dengan rasa yang unik."

Orange Crush


Pada tahun 1911, Clayton J. Howell, presiden dan pendiri Orange crush Perusahaan, bermitra dengan Neil C. Ward dan dimasukkan perusahaan. Ward membuat resep untuk Orange Crush. Howell tidak baru untuk bisnis minuman ringan, setelah sebelumnya diperkenalkan di Orange Julep Howell. Minuman ringan waktu sering membawa nama penemu bersama dengan nama produk. Howell menjual hak untuk menggunakan namanya dalam hubungannya dengan merek pertama, karena itu, Ward diberi kehormatan:. Hancurkan pertama kali ditayangkan sebagai Oranye Crush Ward Awalnya, Orange Crush termasuk bubur jeruk dalam botol, memberikan "segar diperas "ilusi meskipun pulp ditambahkan daripada sisa dari jeruk diperas. Pulp belum dalam botol selama beberapa dekade.

Squirt


Diciptakan oleh Herb Bishop pada tahun 1938, setelah bereksperimen dengan jeruk setara minuman, Citrus Club. Dia menciptakan minuman baru berkarbonasi yang membutuhkan jus buah dan sedikit gula. Bishop menyatakan bahwa itu adalah "segar, rasa yang paling menarik di pasar".

Pada tahun 1941, maskot bernama "Lil 'Squirt" diperkenalkan untuk pemasaran produk line untuk mewujudkan merek. Maskot terbukti berguna dalam memperluas kesadaran masyarakat tentang produk. Teteskan menjadi minuman ringan yang populer di banyak bagian negara. Selain menjadi minuman ringan yang populer, Squirt kemudian menempatkan dirinya sebagai mixer pada tahun 1950.

Kepemilikan merek Teteskan telah berpindah tangan beberapa kali. Saat ini milik Dr Pepper Snapple Group. Setelah penurunan drastis dalam popularitas, Squirt singkat kembali ketenaran setelah beberapa referensi untuk minuman dalam Produksi Starkid s A Potter Musical Sangat, yang telah memperoleh jutaan tampilan di Youtube, sejak 2009 rilis.

Pepsi


Pepsi (sebelumnya bernama Pepsi-Cola) adalah merek minuman ringan yang diproduksi oleh PepsiCo dan dijual di seluruh dunia melalui toko, restoran, dan mesin penjual. Minuman ini merupakan persaingan dengan Coca-Cola. Minuman ini dibuat pertama kali pada 28 Agustus 1898 oleh ahli farmasi Caleb Bradham. Merek ini menjadi merek dagang pada 16 Juni 1903.

Coca-Cola


Coca-Cola adalah minuman ringan berkarbonasi yang dijual di toko, restoran, dan mesin penjaja di lebih dari 200 negara. Minuman ini diproduksi oleh The Coca-Cola Company asal Atlanta, Georgia, dan sering disebut Coke saja (merek dagang terdaftar The Coca-Cola Company di Amerika Serikat sejak 27 Maret 1944). Awalnya dibuat sebagai obat paten saat ditemukan pada akhir abad ke-19 oleh John Pemberton, Coca-Cola akhirnya dibeli oleh pebisnis Asa Griggs Candler yang taktik pemasarannya berhasil membuat Coke mendominasi pasar minuman ringan dunia sepanjang abad ke-20.

1 comments:

  1. Apabila Anda mempunyai kesulitan dalam pemakaian / penggunaan chemical , atau yang berhubungan dengan chemical, jangan sungkan untuk menghubungi, kami akan memberikan konsultasi kepada Anda mengenai masalah yang berhubungan dengan chemical.

    Salam,

    (Tommy.k)

    WA:081310849918
    Email: Tommy.transcal@gmail.com

    Management

    OUR SERVICE
    Boiler Chemical Cleaning
    Cooling tower Chemical Cleaning
    Chiller Chemical Cleaning
    AHU, Condensor Chemical Cleaning
    Chemical Maintenance
    Waste Water Treatment Plant Industrial & Domestic (WTP/WWTP/STP)
    Degreaser & Floor Cleaner Plant
    Oli industri

    ReplyDelete