• home
Home » » Alien Vs Predator: Evolution, Game Android Yang Mempunyai Kualitas Game PS3

Alien Vs Predator: Evolution, Game Android Yang Mempunyai Kualitas Game PS3


Semakin berkembangnya teknologi, berbagai aplikasi mobile maupun konsol nampaknya ikut berkembang jauh. Teknologi yang bisa dibilang akan terus berkembang dan terus bertambah canggih adalah bidang game. Game merupakan tempat ajang dimana teknologi canggih diperlihatkan dan ditumpahkan. Tidak terkecuali game di konsol maupun di ponsel sekalipun. Jaman sekarang game dengan kualitas canggih dan mumpuni nampaknya tidak hanya berada di PC, dan konsol gaming saja seperti Xbox 360 dan Playstation 3. Ada beberapa game yang mempunyai kualitas tingkat atas dan menjadi pujaan para gamers yang setia bremain game dari gadget mereka, diantaranya adalah game Alien Vs Predator: Evolution.


Setelah penantian yang sangat lama, dari mulai rumor-rumor dan berita bahwa game AVP Evolution ini akan dirilis. Rumor tentang kemunculan game android ini sudah cukup lama mengembang. Rumor tentang game Alien VS Predator: Evolution ini sudah berhembus sejak bulan Agustus 2012 dan kembali meningkat pada bulan februari lalu. Setelah lama hanya terdengar berita saja, akhirnya beberapa hari yang lalu Alien Vs Predator: Evolution resmi diluncurkan dan telah tersediah di Android Merket. Alien Vs Predator: Evolution bisa dibilang adalah satu-satunya game yang bisa mengimbangi kualitas game Playstation 3 dan Xbox 360 padahal game ini tersedia di gadget Android smartphone. Sekarang Game ini sudah tersedia dan bisa kita download di Android Market.

Cerita game ini diangkat dari kisah film yang sudah sangat terkenal sampai sekarang yaitu dengan judul yang sama Alien Vs Predator.
Kisah pertempuran antara 2 kubu yang bisa dibilang makluk asing ini menyisakan dendam diantara kedua kubu. Predator yang mengaku bahwa rasnya adalah ras paling sempurna diantara semua generasi ditentang oleh sang Alien yang awalnya ingin menginvasi bumi. Manusia yang berada ditengah-tengah pertempuran dahsyat kedua kubu ini pun ikut menjadi korban. Lalu apa yang membuat Game Alien Vs Predator mempunyai kualitas seperti game PS3? Game ini mempunyai Grafis yang sangat tinggi nih sob. Grafis dalam game ini terbilang sangat halus dan mempunyai detail pencahayaan yang merata. Ruangan gelap sekalipun akan terlihat bagus. Detail bangunan, dan karakter baik alien, dan predator sangatlah jelas dan detail.


Pada game Alien VS Predator: Evolution ini anda akan bisa memainkan 3 karakter, yaitu karakter pemburu/predator, karakter mahluk alien yang berbahaya, dan karakter manusia yang berada di tengah peperangan kedua mahluk tersebut. Karena game ini mempunyai grafis dan gameplay yang bisa dibilang HD, ponsel smartphone yang bisa memainkannya pun tidak bisa semua jenis smartphone loh. Tentunya dengan smartphone spesifikasi dan tablet tinggi kalian baru bisa memainkan game ini. Selain itu game ini tidak gratis di Android Market sob, kalian harus membayar sebesar $4.99 atau setara dengan Rp. 50 ribu. Cukup mahal kan, tapi harga ini memang pantas untuk game sekelas Alien Vs Predator: Evolution.

Nah sudah memutuskan mencari game yang super keren dan mempunyai kualitas tinggi? Alien Vs Predator Evolution lah yang pastinya menjadi pilihan tepat kalian. Memainkan game PS3 di Android? Why not?

AVP: Evolution Amazon Review

0 comments:

Post a Comment