• home
Home » , » 3Doodler, Pensil 3D Pertama di Dunia

3Doodler, Pensil 3D Pertama di Dunia



Bayangkan Anda memegang pensil 3D dan menggambar sesuatu di udara, lalu garis-garis pena menjadi bentuk yang padat, dan hasil gambaran tercipta menjadi karya seni ditangguhkan dan permanen dalam bentuk 3D.

Para seniman kreatif membutuhkan alat yang memudahkan mereka tanpa harus menghilangkan pekerjaan tangan manual, karena karya seni yang indah adalah hasil tangan-tangan kreatif bukan hasil mesin dan robot. Sekarang ada 3Doodler, pensil 3D yang bisa menjadi solusi praktis dan mudah bagi para seniman untuk membuat karya seni 3D. 3Doodler adalah pensil 3D pertama di dunia yang bisa menggambar dalam bentuk tiga dimensi secara real time. Cara kerja 3Doodler cukup sederhana, tancapkan soket ke listrik dan Anda bisa menggambar karya 3D.

Perusahaan WobbleWorks baru saja meluncurkan kampanye penjualan awal untuk memperkenalkan perangkat pensil kecil ajaib yang menggunakan plastik khusus yang dipanaskan dan langsung didinginkan untuk membentuk struktur yang solid. 3Doodler dapat bekerja pada hampir semua permukaan dan dapat digunakan untuk perbaikan item kecil.

3Doodler dapat bekerja pada hampir semua permukaan, termasuk plastik. Tentu hal ini memungkinkan pengguna untuk mempersonalisasi benda-benda mereka sendiri seperti casing iPhone. 3Doodler bahkan dapat digunakan untuk pekerjaan perbaikan kecil pada benda-benda berbahan plastik.





0 comments:

Post a Comment